• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.00
  • Status Order
  • Tlp: 0271728821
  • SMS/WA: 6281393010479
  • Line : duniatassolo
  • cs@duniatasku.com
Terpopuler:

Solo Servis Koper

30 March 2019 - Kategori Blog

Solo Servis Tas

weekend telah tiba, saatnya untuk family time
aduhhh, tapi kok koper buat liburannya rusak.
sayang bangetkan nggak bisa bawa banyak barang-barang
mau beli koper lagi tapi kok sayang sama duitnya
diservisin masih bisa nggak ya ?

 

Bisa banget, koper kamu rusak? diservisin aja di dunia tas,
pengerjaannya rapi dan harganya terjangkau
kamu gak perlu panik lagi, jadi tinggal piknik,

asyik

liburan sebentar lagi nih,
tapi koper buat tempat bawa barang-barangnya lagi rusak?
mau beli baru belum ada diskon..
tenang aja, langsung aja di bawa ke counter dunia tas buat di servis, pengerjaan rapi dan harga terjangkau mulai dari 10rb aja
udah buruann nyervis ke dunia tas yaaa

 

hal apa saja yg kamu dapatkan saat Servis Tas di solo?
– pelayanan yg ramah
– kualtias terjamin
– harga terjangkau

 

sudah lebih dari 100 orang servis di Solo Servis Tas

sambil nunggu koper kamu di Solo Servis Tas , kamu bisa jalan-jalan di kota solo

lokasi Solo Servis Tas di dekat dengan pusat kota solo

 

cara pesan

Hubungi CS Kami. CS Kami Akan Selalu Fast Respon Selama Jam Kerja.

Dapatkan Harga Termurah!!!

dunia tas